Popular Post T4belajarblogger.blogspot.com - Menghapus Blog Blogger. Mungkin judul postingan saya kali ini agak aneh, tapi itu lah nyatanya...sejak beberapa bulan yang lalu blog ini memiliki popular post yang menurut saya aneh, karena saya sama sekali tidak pernah berharap apalagi menghayal kalau postingan tersebut akan menjadi postingan terpopuler di blog ini selama beberapa bulan berturut-turut lagi. Memang sih, yang paling populer masih halaman daftar isi blog ini, akan tetapi postingan saya dengan judul "Cara Menghapus Blog di Blogger" masih memegang urutan paling populer di antara postingan-postingan saya yang ada di blog ini.

Berikut tampilan widget popular post yang ada di homepage blog saya:

Tanggal 23 Februari 2012, tepat di mana saya menulis postingan ini, postingan saya dengan judul "Cara Menghapus Blog di Blogger" tersebut masih bertengger di bagian atas (sebelum daftar isi). Hal ini tak begitu mengherankan, pasalnya beberapa bulan yang lalu saya jarang update blog saya ini dan di inbox email saya banyak email masuk di antaranya email yang berisi tentang request maupun pertanyaan seputar dunia Blogger, akan tetapi anehnya...sebagian besar dari email tersebut juga menanyakan tentang "Cara menghapus blog di Blogger" :{

Bagaimana rasanya saya sebagai pemilik blog di Blogger? Jawabannya: Senang bercampur sedih...lho kok bisa begitu? Iya, senang karena blog saya bisa menyedot pengunjung dengan kata kunci tersebut, dan sedih karena "salah satu tujuan saya membuat blog ini adalah, agar banyak orang bisa belajar blogging di blogger dan senang untuk memilikinya" e malah yang terjadi blog ini telah banyak membantu orang menghapus blognya!!!

Fuuuhhh, ya sudah lah. Terlepas dari apa alasan si empunya blog menghapus blog2nya, maka hanya si empunya lah yang tahu.

Tapi walau banyak yg datang dengan keyword "menghapus blog di Blogger", saya masih tetap yakin bahwa walau ada beberapa Blogger yang mengundurkan diri dari dunia blogging...masih akan tetap ada lagi seribu Blogger yang baru..."mati satu tumbuh seribu gan!!! :D", so harapan ane ke depan dunia Blogger Indonesia semakin maju...amiennn. Hhe

Maju Blogger Indonesia! :D

Tags: post terkenal, popular post T4belajarblogger, t4belajarblogger sering dibaca

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top