Malam semua.. hehehe.. kebetulan saya posting artikel ini malam. jadi saya ucapkan selamat malam bagi pembaca artikel sulap ini. Jika anda membaca artikel ini maka anda tidak salah tempat. Anda sedang berada di website yang akan mengupdate trik sulap terbaru secara berkala. Anda dapat mempelajari nya secara gratis di KHAIRULUMAM.COM

Nah, Berikut adalah trik sulap memasukkan koin ke dalam gelas. Yang nantinya anda akan terlihat seperti memasukkan koin ke dalam gelas tanpa celah. Lalu seolah olah anda memiliki ilmu gaib.. Wkwkwk.. Kali ini saya tidak akan menuliskan trik nya.. Namun saya akan share video nya agar bisa langsung dipraktekkan.

Mau Tau Caranya ?? Slahkan LANGSUNG TONTON VIDEO DI BAWAH INI...!!!

RAHASIA : TERDAPAT DUA KOIN. KOIN YANG PERTAMA YANG SEOLAH-OLAH AKAN DIMASUKKAN KE GELAS. DAN YANG KEDUA BERADA DI TANGAN YANG ADA DI MULUT GELAS.



0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top