Foto Hot Mesum Nikita Willy - Diego Michiels di Ranjang Beredar
Foto Hot Mesum Nikita Willy - Diego Michiels di Ranjang Beredar - Pengguna Internet dihebohkan beredarnya foto Nikita Willy - Diego Michiels diatas ranjang. Ini bukan pertama kalinya artis termahal Indonesia ini kesandung skandal foto syur. Sebelumnya ada Foto-Foto Nikita Willy Dugem Bersama Kekasihnya. Rumor ini buat Nikita Willy dan Diego Michiels adalah merupakan yang kedua kalinya setelah Foto Mesra Nikita Willy Dengan Diego Michiels beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto mesum tersebut terlihat Diego Michiel memeluk Nikita Willy di sebuah ranjang dengan mesranya. Jika kita orang normal, pasti kita kan berfikiran bahwa Diego Michiel dan Nikita Willy seperti habis melakukan ML.

Foto Hot Mesum Nikita Willy - Diego Michiels di Ranjang
Foto Hot Mesum Nikita Willy - Diego Michiels di Ranjang

Menanggapi foto tersebut, Nikita Willy membantah bahwa foto tersebut bukan dirinya. Nikita juga menduga bahwa foto yang beredar itu sengaja di besar-besarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Klarifikasi Nikita Willy Soal Foto Syur di Ranjang
Klarifikasi Nikita Willy Soal Foto Syur di Ranjang

" Aku tahu berita kayak gitu di Twitter. Pas aku buka, aku langsung ketawa saja, Ketahuan banget ada orang iseng, karena dari jauh dilihat itu jelas bukan aku, " kata nikita.

Dalam jumpa press tersebut, Nikita juga membawa foto yang ada di internet dan foto tangan Diego sebagai pembuktian bahwa foto tersebut bukan dirinya maupun Diego Michiels.

" Saya juga minta Diego untuk foto tangannya, ini tangan kanannya Diego banyak banget tato, " tegas Nikita.

Video Nikita Willy - Diego Michiels


Foto Hot Mesum Nikita Willy - Diego Michiels di Ranjang Beredar saat ini merupakan kelanjutan berita artis Indonesia Nikita Mirzani - Indra Birowo Kepergok ML di Lokasi Syuting dan juga Foto Bugil Telanjang Sheila Marcia Saat Hamil 7 Bulan Bocor di Internet

sumber:detik

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top