Cara Buat Applikasi Android Termudah dan 100% Gratis
Cara Buat Applikasi Android Termudah dan 100% Gratis - Pernah lihat Applikasi Android di Androidmarket? sangat keren dan canggih bukan. Kita pun juga bisa membuatnya, tanpa harus mengetahui bahasa coding dan yang paling penting 100% gratis. Hasilnya juga tidak kalah dengan
Angry Birds, Tubemate dll yang berada di Androidmarket. Artikel ini adalah lanjutan dari cara download video Youtube di Android yang sudah admin publish sebelumnya.

Sekarang ini Applikasi Android kian populer saja, seiring dengan popularnya OS milik penguasa search engine Google. Para pengembang beusaha semaksimal mungkin untuk selalu memanjakan para Android mania. Pengembang lain juga ada yang berinisiatif untuk menciptakan wadah untuk membuat file apk secara online sesuka hati penggunanya.

Dibawah ini zona aneh akan memberikan tips sederhana cara buat applikasi android spesial untuk sahabat setia yang mempunyai handphone Android

1. Kunjungi situs android3apps Ini adalah salah satu situs pembuat applikasi anroid yang gratisan
2. Tekan tombol GET STARTED untuk memulainya
Cara Buat Applikasi Android
3. Sobat akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini. Silakan pilih kategori yang diinginkan. Ada sekitar 18 kategori yang bisa kalian coba.
Cara Buat Applikasi Android2
4. Ikuti semua step by step yang diberikan, misalnya : mengisikan nama aplikasi, description, email dll
5. Selamat. Applikasi Android sudah selesai dibuat.

Itulah tadi cara buat applikasi Android mudah dan sederhana, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat setia yang ingin mempercantik HP Android atau ingin berbagi Applikasi ber OS android kepada teman - teman terdekat anda.

sumber:internet

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top