Cerita Sex Terbaru Dirampas Google Pinguin
Cerita Sex Terbaru Dirampas Google Pinguin? - Cerita Sex merupakan jajaran keyword populer di dunia maya. Ini terbukti berbagai blog yang menggunakan tema dewasa selalu dipenuhi visitor, misalnya : blog kumpulan foto bugil, video mesum, cerita dewasa dll dan ujung - ujungnya dolar mengalir dengan deras.

Pengalaman zona aneh menjadi nomor satu google dengan kata kunci cerita sex terbaru tiap harinya tidak kurang dari 4000+ visitor datang ke blog ini, walaupun ke 4000 visitor tersebut bukan dari satu kata kunci saja. Pada hal artikelnya sama sekali tidak berbau dewasa.

Seiring dengan update algoritma Google Pinguin per 24 April 2012 kemarin, kata kunci tersebut hilang dari peredaran, entah ada di page ke berapa. Jika sahabat setia memperhatikan histats pada sidebar, visitor zona aneh terus mengalami penurunan walaupun tidak terlalu ekstreme.

Pantauan zona aneh, algoritma Google pinguin mengutamakan keaslian konten, mutu backlink serta memberantas unsur spam. Dilihat dari unsur spamming, blog ini menurut admin sama sekali tidak ada spam, mungkin akan sangat berbeda menurut pantauan Google. Dari segi keaslian konten, Cerita sex terbaru 2012 adalah murni 100% buatan admin. Tapi kenapa, dihasil pencarian Google artikel copy paste dari zona aneh malah bertengger di page one. Inilah yang sampai saat ini menjadi tanda tanya besar dari admin.

Jika sahabat setia zona aneh mempunyai masukan untuk artikel cerita sex terbaru 2012 agar bisa lagi menjadi 3 besar google, silakan memberi masukan lewat form komentar yang ada dibawah. Masukan sahabat setia yang membangun admin ucapkan banyak terima kasih, semoga ilmu yang anda berikan untuk kemajuan blog ini bisa bermanfaat untuk semua. Wassalam

Update : sampai posting ini dipublish ternyata untuk kata kunci "cerita sex terbaru" google via mobile yang hilang dari peredaran, sementara untuk google.co.id  via komputer tetap di page one

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top