Biodata Cherry Belle Stefani ChiBi + HOT PIC
Biodata Cherry Belle Stefani ChiBi + HOT PIC - Stefani ChiBi adalah dara kelahiran Jakarta yang sekarang menjadi punggawa Cherry Belle yang baru. Sama dengan Keiza, gadis cantik ini terpilih lewat "Cherry Belle Cari ChiBi" yang diadakan SCTV beberapa waktu yang lalu. Profile artis kali ini adalah lanjutan dari Biodata Cherry Belle Keiza yang juga merupakan personel baru Girlband top Indonesia ini.

Stefani ChiBi menyingkirkan ribuan peserta lainnya yang juga turut ikut dalam ajang CBCC ini. Menurut Gigi ChiBi cs, Stefani dianggap layak jadi pengganti posisi Wenda dan Devi, karena gadis kelahiran 31 Maret 19 tahun silam ini sangat ChiBi banget diantara peserta lainnya.

Disamping itu, para personel Cherry Belle juga merasa klop dan cocok dengan Stefani.yang masih berstatus mahasiswi ini. Alasan lain, dipilihnya stefani adalah bisa secara cepat beradaptasi dalam girlband yang berformasi 9 cewek cantik ini.

Profil Biodata Keiza Chibi Cerry Belle

Nama Lengkap : Stefanny Margaretha Aay
Tanggal Lahir : 31 Maret 1993
Bintang : Aries
Asal : Bandung
Akun Twitter : @margaretha_aay
Foto Cherry Belle Stefani ChiBi

foto cherry belle stefani chibi

foto cherry belle stefani chibi2

foto cherry belle stefani chibi3

Akhir kata semoga Biodata Cherry Belle Stefani ChiBi diatas dapat menjadikan TwiBi TwiBoy dapat mengenal lebih jauh dari anggota baru Cherry Belle. Kepada Stefani, zona aneh ucapkan selamat, semoga Cherry Belle tambah maju dengan kehadiran kalian.

sumber:internet

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top