Biodata Nata Naritha Profil Artis Personel Ratu Jagat
Biodata Nata Naritha Profil Artis Personel Ratu Jagat - Nata Naritha yang mendadak menjadi perbincangan hangat dunia internet, ternyata banyak orang yang belum mengetahui sosok detailnya. Nata Naritha mendadak terkenal lantaran mengaku pernah tinggal serumah dalam kurun waktu yang cukup lama bersama Sammy Simorangkir eks vokalis Kerispatih band.

Siapakah sebenarnya sosok Nata Naritha yang lagi naik daun itu? berburu informasi via internet, zona aneh dapatkan beberapa info mengenai sosok Nata. Pelantun tembang "Sedang Apa dan Dimana" ini adalah seorang penyanyi dangdut pendatang baru yang tergabung dengan group Ratu Jagat bersama Vivia, Andien dan Rina Bule.

Selain itu Nata juga mendapat peran ( bukan peran utama ) dalam sinetron Si Biang Kerok yang tayang di SCTV online live streaming. Jadi Nata Narita sebenarnya sudah melanglang buana di dunia entertainment Indonesia sejak bebarapa tahun yang lalu. Namun namanya belum cukup dikenal publik. Apakah ini hanya sebuah trik menaikkan pamor dengan mendompleng kepopuleran Sammy? hanya dia yang tahu.

Profil Biodata Nata Naritha
Nama asli : Nata Naritha Mandasari
Nama keren : Nata Naritha
Asal: Manado
Umur : 26 tahun
Twitter : - 

Demikianlah Biodata artis Nata Naritha si Ratu Jagat, semoga dapat bermanfaat buat sahabat setia zona aneh yang ingin mengetahui lebih jauh sang aktris. Admin mohon maaf, dengan keterbatasan informasi data hanya memberikan profil artis seperti diatas.

sumber:internet

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top