Beberapa saat yang lalu saya pernah posting Download Counter Strike APK, game perang Android terbaik bergenre FPS atau First Person Shooter karya Half Life yang banyak digemari oleh gamer diseluruh dunia, dan sekarang walaupun sama-sama bernama Counter Strike, namun Counter Strike Portable version ini tidak ada hubungannya dengan Half Life. Counter-Strike Portable merupakan "karya" yang lahir dari tangan developer independen: FrIuNs sebagai sebuah game fan-base untuk Android. Game ini juga bukan merupakan port dari versi PC, melainkan sebuah game Android terpisah yang dikerjakan dari awal. CS Portable menggunakan engine Unity 3D dengan memanfaatkan source code dari Counter Strike.

Apa yang Anda inginkan ketika mendengar Counter Strike Portable? Anda tentu berharaf pengalaman baru Counter-Strike PC yang sama, namun dalam layar perangkat portable yang lebih mini. Sayangnya, CS Portable ini masih jauh dari kemampuan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Walaupun hadir dengan wujud yang mirip, terutama dari segi map dan visualisasi secara umum, CS Portable masih tampil sangat sederhana. Segudang fitur dan menu standar Counter-Strike masih belum mampu dihadirkan di sini.

Counter Strike Portable masih memiliki banyak perbedaan dengan CS yang selama ini kita kenal. Ada beberapa kegiatan yang masih belum bisa dilakukan seperti: membeli senjata, menunduk, dan mengganti senjata ke secondary weapon. Semua gamer yang baru bergabung akan langsung dibekali dengan satu senjata AK-47 dengan jumlah peluru 999. Walaupun masih belum sempurna, CS Portable tetap menjadi game Android yang potensial. Komitmen sang developer untuk terus memperbaiki dan menguatkan fitur di dalam game ini menjadi sebuah harapan bahwa CS Portable akan tampil lebih sempurna di masa yang akan datang. Nah bagi yang tertarik dengan game perang Android ini silahkan download game Android tersebut di blog Android Gratis melalui link dibawah ini :

Password : android-gratiss.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top