Perkembangan game dan aplikasi Android patut kita acungi jempol, dari waktu kewaktu ratusan bahkan ribuan aplikasi bertebaran baik aplikasi yang memiliki konsep sederhana ataupun yang terkesan rumit, nah berbicara mengenai aplikasi atau game rumit disore ini saya mau share game Android terbaru yang membuat kita berdecak kagum, adapun game ini bernama Faction Wars 3D MMORPG. Anda yang terbiasa bermain game online seperti DotA, Warcraft, RF, Ragnarok, Rohan, Seal, Domo atau 9dragons dijamin nantinya terbiasa dengan Faction Wars 3D karena bergenre sama yaitu MMORPG.

Sebelum mengulas mengenai keunggulan game Android ini alangkah lebih baik bila saya jelaskan terlebih dahulu apa itu MMORPG. MMORPG kepanjangan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game yaitu jenis permainan berbasiskan konsep 'bermain peran' atau Role Playing Game (RPG) yang bisa dimainkan dari berbagai tempat dan waktu oleh banyak pemain. Sedangkan RPG sendiri adalah suatu jenis permainan dimana pemainnya akan memainkan karakter buatan dan akan menjalankannya untuk mengikuti alur cerita. Dalam game RPG, seorang gamer bebas mengontrol karakternya untuk mengikuti plot atau alur cerita yang disediakan oleh sistem permainan, contohnya Download Eternity Warriors APK + Data, Download Diablo APK + Data, Download Game Android Eternal Legacy HD APK + SD Data, Download Game Android Dungeon Hunter 3 APK + SD DATA atau Download Games Android Conquer 3 Kingdoms APK.

Faction Wars 3D MMORPG Android ini sendiri menawarkan permainan MMORPG tiga dimensi pertama untuk perangkat mobile, didalamnya anda bisa bergabung dengan ribuan gamer lainnya. Adapun fitur yang ditawarkan oleh game Android Faction Wars 3D MMORPG ini antara lain 6 Ras (Orc, Dwarf, Human, Elf, Dark Elf, BloodDrak), 5 Kelas (Confessor, Fighter, Mage, Rogue, Templer), dua pertarungan antara Alliance dan Fury, bermain solo atau multiplayer, menyediakan dua jenis server Regular dan Player vs Player serta masih banyak fitur menarik lainnya. Nah bagi yang tertarik dengan game Android MMORPG terbaru ini silahkan download game Android tersebut melalui Android Gratis selain APK juga lengkap dengan data-nya, untuk data silahkan simpan di : sdcard/Android /obb /com.worldofmidgard.WorldOfMidgard.


Pilih salah satu :
Password : android-gratiss.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top