Bagi anda pecinta game Android FPS atau First Person Shooter dalam beberapa hari sebelumnya pasti ngiri dengan pemilik iPhone, karena salah satu game yang digadang-gadangkan akan menyajikan aksi tembak paling seru saat ini yaitu N.O.V.A. 3 telah dirilis terlebih dahulu untuk platform iPhone tepatnya pada tanggal 10 Mei 2012. Namun sekarang anda jangan ngiri lagi sebab pengembang komputer dan video game asal Perancis, Gameloft, resmi merilis N.O.V.A 3 untuk Android mulai hari ini. Dalam NOVA 3 bercerita tentang peradaban manusia yang akhirnya muncul kembali di bumi, setelah bertahun-tahun menghilang! Bertarung dalam 10 level yang menantang melintasi galaksi: dari bumi yang hancur akibat perang sampai ke kota Volterite yang membeku.

Walaupun sekilas konsep game ini mirip HALO namun tentunya memiliki beberapa perbedaan seperti pada versi Grunts, Elites dan Hunter, sedangkan persamaan keduanya bisa kita lihat dari senjata yang digunakan. N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance memiliki tampilan grafis terbaru yang sangat bagus dari pendahulunya, kemudian mendukung mode multiplayer hingga 12 orang (6 vs 6). Selain itu juga terdapat 6 mode permainan, 6 maps dan kendaraan untuk beberapa lawan dan sekutunya. Untuk lebih lengkapnya lagi berikut fitur yang ditawarkan oleh game Android FPS ini :

  • Beragam senjata dan kekuatan: lari, tembak, kemudikan aneka kendaraan, dan kendalikan robot untuk mengalahkan gerombolan musuh.
  • Bergabung dengan pertarungan bersama 11-player lainnya dalam 6 mode multiplayer (Capture the Point, Free-for-All, Capture the Flag, dll.) pada 6 map yang berbeda.
  • Untuk pertama kalinya, sekutu-sekutu kita dapat naik ke satu kendaraan yang sama dan bergabung menyebarkan kehancuran di medan laga.
  • Temukan benchmark FPS baru untuk grafik dan gameplay (bayangan dan cahaya real-time, sistem partikel, ragdoll physics, dll.).

Nah bagaimana keren bukan? bagi anda yang tertarik dengan N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance pastikan sebelum menginstall memori anda harus tersisa sekitar 2GB. Dan bagi yang tidak sabar lagi silahkan download game Android tersebut melalui Android Gratis. Namun dikarenakan game Android baru sehingga saat ini saya hanya memiliki APK-nya saja, lho tapi judul postingan plus DATAnya, gimana nih? sabar dulu mungkin bagi yang sering mampir kesini tentunya melihat banyak game Android yang saya edit dan melakukan UPDATE. Nah jadi jangan khawatir ketika saya memiliki DATA NOVA 3 Android ini saya akan langsung update postingan ini, jadi mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam penyajiannnya. Jangan lupa untuk liihat game Android FPS lainnya seperti Renaissance Blood THD APK + Data - Game Android Tegra.


1 komentar:

  1. yah nih postingan ngopi pasti dari blog android-gratiss.blogspot.com gk bisa bikin sendiri ccd

    ReplyDelete

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top