Diawal bulan Juni ini saya akan coba share salah satu game Android yang tidak akan lama lagi diminati oleh penggemar Android, game Android baru ini bernama Renaissance Blood THD. Namun perlu diingat oleh pengunjung blog Android Gratis bahwasannya game ini tidak bisa dimainkan disembarang device, ada syaratnya yaitu device yang khusus memiliki chipset NVIDIA Tegra 3. Kalau tidak salah gadget pertama yang membenamkan fitur ini adalah Asus Eee Pad Transformer Prime. Ada beberapa gadget yang pernah saya posting dan sudah support game ini seperti Asus Transformer Pad 300 atau HTC One X, untuk selebihnya pengunjung bisa cek sendiri.

Renaissance Blood THD ini salah satu game Android berjenis First Person Shooter atau FPS yang dikhususkan untuk gadget berspesifikasi tinggi, seperti yang sudah saya sebutkan diatas salah satunya mesti ada dukungan NVIDIA Tegra 3. Salah satu keunggulan game Android Tegra ini memiliki kualitas yang begitu bagus dengan tingkat detil yang nyaris sempurna. Adapun game ini menceritakan tentang kisah setelah Da Vinci mati dan kita dituntut untuk menemukan kebenaran yang belum terungkap oleh Da Vinci tersebut dengan mengandalkan senjata unik berupa pistol rakitan jaman dulu, busur panah otomatis serta palu kita harus membantai musuh-musuh yang beragam jenis.

Bagi anda yang tertarik dengan game Android Tegra ini silahkan download game Android Renaissance Blood THD tersebut di blog Android Gratis karena bila berkunjung ke Google Play, sang pengembang dalam hal ini NCsoft Corporation membanderol game ini seharga $3.98. Pastikan anda mendownload APK dan DATA-nya lalu, copykan datanya terlebih dahulu ke SD Card dengan posisi sdcard /Android /obb /com.Bridea.NC.THD.RenaissanceBlood setelah itu barulah install APKnya.


Pilih salah satu :
Password : android-gratiss.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top