Jakarta - Mengerikan. Sebuah benda seperti jarum kecil keluar dari perut wanita yang sedang mengandung.

Calon ibu itu, Kelly Donegan, 26, yakin bahwa jarum itu tertinggal di tubuhnya ketika dokter melakukan operasi usus buntu pada 2009.

"Pasti sudah ada dalam diriku sejak 2009, ketika aku punya usus buntu untuk dioperasi," katanya seperti dilansir dari dailymail.

Dia menyadari suatu hari ia melihat ke perut bawahnya dan menemukan jarum menyembul melalui kulitnya hanya beberapa inci dari letak bayi yang diperkirakan lahir enam minggu lagi.

Dia telah berkonsultasi dengan dokter kandungannya dan mendapatkan nasehat bahwa itu tidak berdampak apa-apa terhadap si jabang bayi. "Dia (dokter) mengatakan hal itu tidak perlu dikhawatirkan," katanya.

Meskipun Kelly merasa sakit, dokter tidak merekomendasikan untuk operasi pengambilan jarum sampai dia melahirkan.

"Mereka bahkan tidak bisa melakukan X-ray untuk melihat apakah ada yang lain dalam perutku, karena sinar-X berbahaya bagi ibu hamil," kata ibu tiga anak ini.

Namun jarum itu seperti ingin keluar sendiri seiring dengan semakin membesarnya perut. "Perut saya semakin besar dan besar dan memberi tekanan untuk memaksanya keluar," ujar Kely yang tinggal di Milton Keynes, Bucks.Yang bisa dilakukan sampai saat itu adalah memangkas ujung tajamnya. "Ini mengerikan dan itu juga cukup sakit. Tapi setidaknya ada yang bisa saya lakukan selain menunggu, " katanya.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top