Artis multi talenta Indonesia, Agnes Monica kembali menorehkan prestasi. Kali ini Agnes berhasil menduduki peringkat pertama ‘Best Pop Asian Artist’ dalam vote yang diselenggarakan oleh The Top Tens sebuah situs yang mengijinkan setiap pengunjungnya untuk memberikan pendapat dan suaranya pada suatu hal.

Vote untuk penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini memang mengalir deras. Tak jarang yang memberikan penilaian bahwa Agnes adalah ‘The Next World Diva’.

“Jika kamu mendengar suaranya, kamu akan melihat betapa mengagumkannya dia! Dia memiliki suara international! Dan dia sangat menginspirasi… Suaranya begitu powerful! Pop, Rock, R&B, Ballad, Electro techno, dan lainnya, dia mampu menyanyikannya dengan sempurna! Dia begitu sempurna!” tulis sebuah komentar yang memberikan vote untuk Agnes.

Tak hanya itu, kepopuleran Agnes disebut-sebut sudah merambah seluruh Asia dan bahkan Amerika. Banyak yang mengagumi kolaborasinya dengan Michael Bolton.

“Kenyataannya, Agnes Monica begitu populer di Indonesia, Malaysia, Singapore, Korea Selatan, Australia dan dia pergi ke Amerika untuk berkolaborasi dengan Michael Bolton. Agnes menerima ‘million award’ karena albumnya ‘agnes is my name’ (2011) berhasil terjual 1 juta kopi dalam waktu kurang lebih tiga bulan,” tulis komentar yang lain.

Prestasi yang diraih Agnes ini tentunya sangat membanggakan. Ia bahkan mampu menyisihkan para pesaingnya seperti JKT 48, Charice Pempengco, Super Junior, YUI, SNSD, Utada Hikaru, Siti Nurhaliza, AKB 48 dan BoA yang memiliki peringkat di bawahnya.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top