"Manusia kambing"sedang berada di tengah-tengah kawanan kambing liar di pegunungan utara Utah. Seorang petugas margasatwa mengkhawatirkan keselamatan orang ini karena musim berburu sudah dekat.

Phil Douglass dari Divisi Sumber Daya Margasatwa Utah mengatakan bahwa pria yang berkostum kambing itu memang tidak melakukan hal yang ilegal namun pria kambing itu tidak menyadari bahaya yang ia hadapi.


Douglass mengatakan bahwa apa yang menjadi kekhawatirannya adalah risiko yang tidak dipahami oleh pria tersebut. Tidak ada yang bisa menebak apakah yang akan terjadi selanjutnya.

Douglass juga menambahkan bahwa seorang pria bernama Ben Lomond yang mendaki pegunungan yang terletak 40 mil dari Utara Salt Lake City memberikan sebuah foto kabur yang memperlihatkan seorang pria memakai kostum kambing berada di tengah-tengah kawanan kambing.

Petugas yang berwenang ingin berbicara dengan “manusia kambing” itu untuk menyadarkan pria ini atas bahaya yang mengancam keselamatan jiwanya. Douglass mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah maksud orang ini namun ia sendiri yakin bahwa “manusia kambing” itu adalah penggemar satwa liar yang ekstrim.

Banyak orang yang melakukan hal aneh di luar sana dengan alasan ingin menikmati alam liar tapi Douglass meyakinkan bahwa kasus seperti ini baru pertama kali ia dapat.


Douglass mengatakan bahwa 60 izin berburu kambing di daerah ini akan dikeluarkan yang dimulai pada bulan September. Ia khawatir bila nanti “manusia kambing” itu secara tidak sengaja tertembak atau malah diserang oleh kambing lain di sana.

Kambing-kambing ini akan merasa gelisah. Mereka adalah hewan teritorial dan bagaimana pun juga mereka adalah hewan liar. Orang itu memang mengenakan kostum kambing agar dapat lebih dekat dengan kambing. Hal itu bukanlah tindakan yang ilegal selama ia mau menerima tanggung jawabnya.

Pihak margasatwa sendiri mendapat panggilan dari anonim yang terdengar gelisah setelah foto kambing lokal itu muncul di berbagai media. Pria itu mengatakan pada mereka untuk tidak mengganggu“manusia kambing” itu, karena ia tidak berbuat salah.

Douglass mengatakan bahwa ia ingin orang-orang dapat menikmati alam liar Utah. Ia hanya ingin orang-orang merasa aman.
Seorang pria bernama Coty Creighton juga melihat “manusia kambing” ini saat sedang melakukan penjelajahan. Ia melihat sesuatu yang ganjil karena ada kambing yang tertinggal dibelakang kawanan.

Creighton mengatakan bahwa mungkin kambing itu terluka namun ia melihat ada sesuatu yang aneh.

Akhirnya pria ini mengeluarkan binokularnya untuk melihat lebih jelas dan kemudian sangat terkejut karena ia melihat seorang pria sedang memakai kostum kambing sedang berpura-pura menjadi kambing dengan kostum yang dilengkapi tanduk palsu serta sepasang lubang untuk matanya.

Creighton, pria yang melihat “manusia kambing” ini, terheran-heran. Pria berkostum kambing itu tampak sedang memanjat bebatuan dan menerjang semak yang cukup sulit dengan banyak tanjakan. Ia menggunakan kedua kaki dan tangannya untuk berjalan.

Pria itu sesekali membuka topengnya untuk melihat medan yang berbatu. Kemudian pria itu melihat Creighton yang membuatnya terdiam tak bergerak.

Creighton bergerak turun dan bersembunyi di balik pohon untuk mengambil gambar pria aneh tersebut.

Setelah Creighton tidak terlihat, “manusia kambing” ini kembali memasang topengnya dan berjalan menggunakan lutut dan kedua tangannya berusaha mengejar kawanan.

Creighton dan kelompoknya adalah grup satu-satunya yang ada di tempat itu, ia merasa bahwa pengalaman seperti ini cukup mengerikan baginya.
sumber : Kaskus

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top