Bandung - Beragam cara dilakukan fans untuk bertemu idolanya. Ahmad Rosiqin misalnya, pria asal Brebes itu mengaku hingga menggadaikan motor miliknya agar bisa menemui Ariel di Rutan Klas I A Bandung.

Rosikqn jauh-jauh dari kampung halamannya, Brebes mengaku rela menggadaikan motor merk Honda Supra X tahun 2009 miliknya demi bisa bertemu demi bertemu idolanya itu. Kini ia sudah tiga hari menginap di area tunggu rutan.

"Saya gadaikan BPKB motor biar bisa berangkat ke sini. Saya sudah tiga hari tidur di sini," ujar Rosiqin yang memakai kaos abu-abu di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/7/2012).

Rosiqin mengaku hanya bermodal tiga stel pakaian yang dibawa diranselnya dan uang hasil penggadaian motornya. Namun hal itu tak terasa sia-sia bagi pria berumur 27 tahun itu. Selama tiga hari, ia memang selalu bisa bertemu dengan Ariel meski hanya sebentar.

"Nggak sia-sia gadain motor, tercapai bertemu. Ketemu pas berangkat dan pulang kerja. Jadi paling foto bareng aja," tambahnya seraya menunjukan ponselnya yang berisi foto bersama Ariel.

Ditambahkannya, Ia mengaku sudah menjadi penggemar Ariel sejak lama. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang di kampung halamannya itu juga menyebut Ariel merupakan sosok yang kompet sebagai idola.

"Dia Jenius, tampan, macho, keren, suaranya juga enak," tuturnya. "Di Peterpan kan dia otaknya," nilai Rosiqin yang bertekad menebus motor miliknya sepulang dari Bandung.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top