Washington – Ada yang istimewa saat Presiden Amerika Serikat Barack Obama hadir di Verizon Center, Washington, AS, untuk menonton pertandingan eksibisi antara tim basket AS melawan Brazil pada Senin (16/7).

Ditemani istri tercinta, Michelle, dan Wakil Presiden Joe Biden serta mantan orang dalam Gedung Putih, Reggie Love, Obama duduk berbaur bersama penonton lain.

Di pertandingan tersebut, ada sebuah kamera yang dinamai Kiss Cam. Menurut “tradisi”, ketika kamera ini mengarah pada pasangan yang berada di tribun penonton, pasangan itu harus saling berciuman.

Wajah pasangan yang terekam kamera akan tampil di layar besar yang ditempatkan di tengah-tengah lapangan sehingga semua penonton bisa melihat.

Namun, ketika pasangan Barack-Michelle Obama disorot kamera, mereka tidak berciuman.



Presenter CNN Wolf Blitzer langsung berkicau lewat akun Twitter-nya,” Di pertandingan basket AS-Brazil, @Barack Obama & @MichelleObama baru saja berada di layar besar Kiss Cam tapi tak ada ciuman.”

Seperti dikabarkan oleh Huffington Post, sontak para penonton langsung meneriaki presiden mereka karena mereka tidak berciuman.

Tetapi, akhirnya Barack Obama mencium istrinya saat Kiss Cam sekali lagi mengarah ke mereka saat pertandingan memasuki kuarter keempat.

Para penonton pun bersorak girang. “Empat tahun lagi,” mereka berteriak menyinggung masa kepresidenan Obama yang akan berakhir tahun ini. Tampaknya mereka ingin presiden keturunan Afrika pertama di AS ini menjabat sebagai presiden untuk periode kedua empat tahun mendatang. (hp)

Telah Hadir situs lelang tercepat di Indonesia "www.LelangCepat.com" .
Launching perdana tanggal 23 Juni 2012.
Daftar Sekarang Dapatkan 25 Poin Tawar Gratis
Selama Coundown Masih Berjalan sd tanggal 23 Juni 2012
Dapatkan pengalaman shopping online dengan menawar, penawar terakhir berhak membawa pulang barang yang di tawar.
Harga 50% di bawah harga pasaran.....Segera Kunjungi dan daftar di "www.LelangCepat.com" .

sumber 

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem


   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top