Pak Raden

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan berjanji untuk memberikan penghasilan setiap bulan kepada Suyadi atau akrab disapa Pak Raden melalui Perum Produksi Film Nasional (PFN). Namun, Pak Raden menolaknya.

"Memang saya tolak. Kalau saya terima, ini sudah berhenti. Artinya kami sudah kalah dan menerima saja apa kemauan mereka," ungkap Pak Raden saat ditemui di Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Selasa (17/7/2012).

"Dari dulu mereka menganggap semua hak saya sudah hilang. Jadi saya tidak punya hak sama sekali," lanjutnya.

Meski begitu, Pak Raden mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan Dahlan Iskan. Ia menilai Dahlan adalah sosok yang ramah.

"Kami sama sekali tidak berbantah-bantahan. Beliau sangat ramah sekali, lalu kita bicara banyak. Sampai sekarang hubungan saya dengan Pak Dahlan baik," akunya.

sumber 

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top