Bagi yang pernah nonton film Tomb Rider tentunya sudah tak asing dengan sosok Lara Croft, seorang wanita cantik dan seksi yang pemberani, jago dan handal terutama dalam menggunakan senjata. Kali ini Lara Croft hadir untuk gadget Android anda dalam petualangan seru bernama Guardian of Light, namun aksi Lara Croft kali ini tidak menyertakan Tomb Rider. Sebelumnya Lara Croft: Guardian of Light telah hadir untuk platform iOS dan BlackBerry Playbook.

Lara Croft Guardian of Light menceritakan petualangan baru seorang Lara ke dalam hutan-hutan Amerika Tengah dengan tujuan mencari Mirror of Smoke, yaitu sebuah artefak dari dunia yang hilang. Siapapun yang memiliki artefak ini akan menguasai masa depan di tangannya. Keunggulan Lara Croft: Guardian of Light selain memiliki plot yang menarik, game Android ini juga ditampilkan dengan grafis 3D yang mengagumkan.

Anda pemiliki gadget Android jangan buru-buru untuk download game Android ini sebab ada syaratnya, karena Lara Croft Guardian of Light Android hanya dikhususkan untuk pemiliki Sony Xperia saja, dan ternyata tidak semua Xperia hanya Sony Xperia S, Xperia Ion dan Xperia Play saja. Silahkan download game Android Xperia tadi melalui Android Gratis selain APK juga dilengkapi dengan DATA, simpan datanya di SDcard/Android/data.

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top