Gapailah cita-cita dengan berbagai cara. Hanya demi bisa hamil, seorang cewek asal Inggris merelakan dirinya ditiduri puluhan laki-laki dengan harapan bisa segera hamil.

Uniknya, kerelaan ditiduri lelaki itu hanya ia lakukan saat dirinya memasuki masa subur kehamilan.

Lara Carter (25) dari Penryn, Cornwalla, Inggris, seperti dilansir The Sun, menyatakan dirinya sangat putus asa karena sangat ingin hamil tapi keinginannya itu tak segera terwujud.

Sebelum menjalankan aksinya, Lara memantau lewat alat khusus seharga 20 poundsterling untuk melihat apakah ia sudah memasuki masa subur atau tidak.

Modus operandinya, saat ia bertemu seseorang, Lara pura-pura mabuk dan meminta hubungan seks dengan pria yang ditemuinya, seolah-olah ia wanita yang gila seks.

“Saya memeriksa kapan saya masuk masa subur. Nggak apa-apa saya habiskan uang untuk beli alat tes kehamilan itu, yang penting saya bisa tahu kapan masa subur saya,” terang Lara, dilansir The Sun.

Untuk menjerat korbannya, ia tampil dengan dandanan seksi dan kongkow-kongkow di bar atau pub mencari pria yang rela memberikan sperma kepadanya.

Ada saat dimana ia benci pada seorang pria, jika saat “Making Love” (bercinta), pria itu meminta untuk menggunakan kondom.

Tapi, keinginan kuat memiliki anak tak pupus. Kondom yang ia bawa, terlebih dulu dilubangi supaya spermanya bocor dan masuk ke rahimnya.

“Saya sebenarnya berusaha mencari donor sperma, namun harganya sangat mahal dan saya tidak mampu. Untuk konsul saja 295 poundsterling dan donor sperma harganya 2.000 poundsterling. Saya tidak punya uang,” terangnya.

Ia bahagia karena impiannya untuk memiliki anak direspons banyak pria, yang mau kencan semalam dengan gratis.

“Saya gembira karena memiliki hasrat bersenang-senang. Mereka (pria) tertarik pada saya,” ujarnya.

Bagi Lara, berhubungan seks bisa dilakukan dimana saja, yang penting ada sperma yang dikeluarkan dan masuk ke rahimnya.

“Saya melakukan hubungan seks di tempat-tempat tak normal, bisa di mobil bahkan di kamar mandi klub malam,” akunya, tanpa tedeng aling-aling.@sun/wi/LI12
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top