JAKARTA - Calon gubernur DKI Jokowi dikenal sebagai pribadi yang tak menyukai bantuan dalam bentuk uang. Hal ini diungkapkan langsung oleh pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo.

Ditemui di Jokowi Center Jalan Ki Mangunsarkoro, Jakarta Pusat, Mooryati mengatakan pihaknya tak memberikan apa-apa pada pasangan Jokowi-Ahok selain rumahnya untuk ditempati para relawan Jokowi.

Mooryati pun menegaskan kalau Jokowi tidak mau menerima bantuan uang untuk membiayai dana kampanye dan sebagainya.

"Mana dia (Jokowi) mau, dia bilang saya tak suka seperti itu. Karena dia tidak perlu itu. Tidak ada dana bantuan dari saya untuk kampanye atau survei-survei," ungkap Mooryati, Selasa (24/7/2012).

Mooryati menjelaskan pihaknya hanya membantu memasarkan dan menjual baju kotak-kotak yang menjadi ciri khas pasangan tersebut. Hasil penjualan baju kotak-kotak itu, lanjutnya, digunakan untuk membiayai kampanye.

"Sejak awal saya memang mendukung Jokowi. Saya orang Solo juga, dan saya setuju program-programnya. Track recordnya bisa dilihat di Solo," tuturnya.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top