Vokalis Wali, Faank

Jakarta - Vokalis grup band Wali, Fa'ank, punya jawaban lugas ketika ditanya kapan mulai berpuasa?

Apakah hari ini, Jumat (20/7) atau Sabtu besok (21/7)? Faank pun menjawab tegas kalau ia ikut keputusan pemerintah lewat Menteri Agama Surya Darma Ali, yakni puasa Ramadan dimulai Sabtu besok.

Lantas apa alasannya ikut keputusan menteri agama? Vokalis grup band yang identik dengan lagu-lagu religi itu pun menjawab spontan kalau dia 'cari aman saja' seperti kebanyakan masyarakat.

"Aku baru mulai puasanya, ikut pemerintah saja deh. Jadi kalau saya salah (memutuskan awal puasa), saya nggak dosa dong? Karena dosanya sudah ditanggung sama pemerintah (menteri agama)," kata Fa'ank.

Penyanyi yang juga bintang film "Baik Baik Sayang" itu bertutur, dirinya juga sedang sibuk menjawab BBM (Blackberry Messenger) dan pesan SMS yang isinya saling memaafkan.

"Waah, sampai kewalahan menjawab satu persatu permintaan maaf, " tuturnya.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top