Walaupun pengangguran dan tak punya uang, pria di Cina ini tak kehabisan akal untuk memberi kado-kado mahal kepada pujaan hatinya. Sayangnya, kado-kado itu justru dibeli menggunakan uang milik kekasihnya sendiri.

Hubungan asmara antara Hu dari Provinsi Hubei, dan pacarnya Yuan, belakangan ini sedang mengalami guncangan hebat. Untuk melanggengkan hubungan mereka yang sudah berlangsung selama beberapa bulan, Hu berencana menyenangkan hati Yuan dengan memberinya kado, tapi dengan kondisinya yang tak punya pekerjaan, membeli kado bagus bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Dengan kondisi keuangan dan percintaan yang serba kepepet, Hu akhirnya memilih jalan favorit para kriminal. Ia berencana mencuri uang dari seseorang, dan yang menjadi target? Kekasih kesayangannya sendiri.

Operasi dimulai pada suatu hari di awal bulan Januari kemarin. Diam-diam, Hu berhasil mengambil kartu ATM dari dompet sang kekasih. Dan entah bagaimana caranya, pria ini berhasil mendapatkan nomor kode PIN kartu tersebut. Operasi berjalan mulus, hari itu uang sebesar 4200 yuan (6,2 juta rupiah) berhasil mengalir dari mesin ATM ke dalam dompet milik Hu. Lima hari kemudian, operasi yang sama berhasil menyedot uang sebesar 1100 yuan (1,6 juta rupiah). Tiap kali beroperasi, Hu dengan piawai menyelipkan kembali kartu ATM curiannya itu kedalam dompet kekasihnya.

Beberapa hari kemudian, Yuan yang belum menyadari jka uang di rekeningnya sudah terkuras, merasa amat bahagia ketika Hu memberinya banyak hadiah mewah seperti komputer dan beberapa baju. Hubungan romantika antara mereka berduapun kembali membara....untuk sesaat.

Tak butuh lama ketika waktu itu tiba, Yuan amat terkejut ketika mengecek dan mengetahui bahwa uang sebesar 5300 yuan di rekeningnya telah raib. Kasus ini segera ia laporkan ke polisi yang segera ditindaklanjuti oleh Bank dimana rekeningnya tersimpan. Hatinya mencelot ketika ia melihat kekasihnya sendiri di video sekuriti.

Alhasil, Hu gagal menikmati hari Valentine bersama sang kekasih, karena seminggu sebelum hari Valentine, pihak berwenang sudah menjemput Hu untuk menginap di hotel prodeo selama 11 bulan plus memberinya denda sebesar 2000 yuan (2,9 juta rupiah).

Setelah belang Hu ketahuan, Yuan memutuskan untuk mencari pacar baru. Kali ini ia akan lebih berhati-hati agar pria barunya tak lagi berselingkuh dengan yuan di balik kantongnya.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top