Penyanyi Syahrini seharusnya tampil dalam sebuah acara musik di salah satu televisi swasta. Namun, Syahrini membatalkan penampilannya tersebut. Ia diharuskan istirahat, karena suaranya hilang.

Hal itu diungkapkan oleh Yessy, sekretaris Syahrini saat dihubungi VIVAlife, Selasa, 17 Juli 2012. "Iya, Syahrini harus bedrest dulu. Kata dokter pribadinya suaranya hilang, dia harus istirahat, nggak boleh nyanyi dulu," kata Yessy.

Ditambahkan Yessy, Syahrini diharuskan istirahat dari segala aktivitas menyanyinya selama beberapa hari. "Makanya dia nggak bisa nyanyi semalam. Dia baru bisa nyanyi, Rabu malam mendatang," ucapnya.

Sementara itu, menurut Oke Jahja, Produser Dahsyat, Syahrini seharusnya tampil membawakan dua lagu. Ia sempat bingung saat Syahrini membatalkan penampilannya secara tiba-tiba.

"Ya banyak yang inta dia nyanyi di acara ini ya. Tapi katanya Syahrininya sakit, ya nggakapa sih namanya juga sakit, nggak bisa dipaksakan," ujar pria yang biasa disapa Oppa ini.

Ini bukan pertaa kalinya Syahrini kehilangan suara. Beberapa waktu lalu, pelantun "Kau Yang Memilih Aku" ini juga sempat mengalami hal yang sama karena kelelahan menggarap album barunya. (sj)
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top