Kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai artis yang fenomenal, hihihi.. Siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang berinisal NM alias Nikita Mirzani ini, artis yang sering membuat kontroversi ini, terkadang membuat banyak cibiran cibiran tidak sedap mengenai dirinya. Foto Foto Syur yang tersebar di dunia maya mendapat komentar negatif, bagaimana tidak, artis yang tergolong masih muda ini, sudah mengguncang tanah air.

Info & Biodata : Nama : Nikita Mirzani , lahir (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986; umur 25 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Nikita Mirzani

Berdasarkan Informasi yang kami dapat, banyak yang menyebutkan bahwa Nikita Mirzani mengawali karir sebagai peserta ajang mencari jodoh TAKE ME OUT yang ditayangkan di Indosiar. Karena wajahnya yang menarik, dia ditarik menjadi model salah satu sampul majalah. Sejak itu, namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Nikita Mirzani juga mulai menerima banyak tawaran menajdi model dalam berbagai bidang.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top