Madrid - Bukan sekali dua Lionel Messi dianggap satu tingkat lebih baik daripada rival beratnya, Cristiano Ronaldo. Kali ini, pernyataan yang menyebut Messi unggul atas CR7 terlontar dari mulut legenda Rumania, Gheorghe Hagi.

Hagi sejatinya bukanlah orang asing bagi Real Madrid dan Barcelona. Kali pertama hijrah dari Steaua Bucuresti ke tanah Spanyol,Commandante--demikian ia dijuluki-- bermain untuk Real Madrid selama dua musim (1990-1992).

Sempat meraih gelar La Liga, Piala Super, dan Piala Spanyol bersama Los Merengues, Hagi akhirnya memutuskan pindah ke Barcelona. Dua musim membela Blaugrana (1994-1996), ia meraih Piala Super dan Piala Spanyol.

Meski sempat memiliki memori di dua klub berseberangan tersebut, tetapi ketika perdebatan siapa yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo, dengan tegas Hagi menjawab Messi. Alasannya? Selain bermain bagus, kepribadian Messi juga istimewa.

"Cristiano Ronaldo jelas pemain yang sangat bagus, namun saya lebih memilih Messi," ungkap Hagi seperti dilansir Sports Mole.

"Ia (Messi) luar biasa. Bukan hanya apa yang ia telah lakukan di atas lapangan, tetapi juga karena ia telah menjadi teladan dan idola anak-anak untuk saat ini."

Anda sepakat dengan Hagi?

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top