Nicola Spirig dan Lisa Norden berlari menuju garis finish Cabang Womens Triathlon Women's Triathlon, mereka tiba di garis finish bersamaan dan penentuan juara 1 dan juara 2 ditentukan dengan sebuah foto

Selesai pertandinagan Spirig berkata dalam wawancara dengan media:

"Saya punya perasaan saya akan menang tapi saya tidak yakin dan harus menunggu seorang petugas pertandingan untuk memberitahu saya siapa pemenangnya . Butuh waktu beberapa menit dan menit-menit itu benar-benar mendebarkan.

'Saya senang mendapatkan medali tapi tentu saja perbedaan besar untuk mendapatkan emas atau perak. Sungguh menakjubkan, saya tidak bisa gambarkan dengan kata-kata.

Dilihat dari foto posisi badan Spirig, kepala dan kakinya melewati garis finish terlebih dulu dari Lisa Norden, dan itulah yang membuatnya menjadi juara

Hasil Akhir:

Medali Emas : Nicola Spirig (Switzerland)
Medali Perak : Lisa Norden (Sweden)
Medali Perunggu : Erin Densham (Australia)


sumber

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top