Jakarta - Dewi Persik mengaku tengah dekat dengan putra Presiden RI pertama Soekarno, Guruh Soekarno Putra. Janda Saipul Jamieel ini juga sangat mengagumi sosok Guruh.

"Saya hanya melihat sosoknya saya kagum sama beliaunya. Sosoknya mapan, dewasa, low profile, itu yang saya suka. Kami memang dekat," kata wanita yang akrab disapa Depe itu saat dijumpai usai acara buka bersama anak yatim-piatu di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8) malam dikutip MYIAW dari laman kasakusuk.

Adik kandung Megawati Soekarno Putri itu menurut Depe ingin menjadikan dirinya wanita yang anggun.

"Beliau cuma katakan ke saya, 'Saya mau bikin kamu jadi wanita yang bener-bener anggun. Nantinya kamu akan pakai kebaya dari saya, hasil dari saya pribadi," tambahnya.
sumber 

 Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top