Haduuh.. hari gini masih jaman aja ya ngebohongin orang..hehehe
Berhubung temen ada yang nanya "Bagaimana cara membuat Fake Login" yawudah saya posting aja sekalian di Blog tutorialnya, abis males ngajarinnya.. :)

Oke langsung aja, pertama-tama kita siapkan dulu bahan-bahannya, jiaelah udah kaya mau masak..:D


Sebagai contoh disini saya membuat Fake Login dari Facebook..
nih step by step nya :
1. siapin dulu file di bawah ini :
a. Index.html
b. Next.php
c. Ppp.txt

Semua nya udah saya bungkus dan tinggal didownload aja Disini

2. Kalo udah di download, sekarang login ke webhosting/Free hosting
anda juga boleh(contoh   www.000webhost.com atau zonecode.tk dan lain lain)dan upload ke-3 file tersebut dalam satu direktori yang sama..


Dan sekarang Jebakan Batman anda sudah jadi..sebarkan fake login anda
untuk melihat hasilnya silakan buka alamat situs dari webhosting anda..
dan untuk melihat log korban yang sudah terjebak silakan buka file ppp.txt di webhosting anda..:)

Oke cukup sekian dulu tutorialnya, kalo ada yang belom ngerti silakan tinggal kan komentar..:)
Segala resiko ditanggung sendiri ya..^_^

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top