Salah satu alasan Meggy Wu menggugat cerai komedian Kiwil adalah perilaku seks suaminya itu. Menurutnya, Kiwil gila seks. Duh!

Hal tersebut diungkapkan Meggy , Selasa (7/8/2012). Dengan nada berapi-api, Meggy mengungkapkan perasaannya saat ini.

“Mas Kiwil itu nggak punya moral, hanya punya nafsu. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi nggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya. Mas Kiwil gila seks,” tudingnya dengan nada tinggi.

Meggy rencananya akan menggugat cerai suaminya itu besok di Pengadilan Agama Bekasi. Selama ini Meggy juga mengaku sudah ditalak oleh Kiwil sehingga keduanya tak serumah lagi.

“Pokoknya cerai ini sudah jalan terbaik. Aku nggak bakalan nangis. Sudah habis airmata saya dari sebelum-sebelumnya. Yang ada sekarang cuma sakit hati,” tutur Meggy.

sumber

  Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top