adf.ly 1


adf.ly 2
Script ini adalah modifikasi dari script aslinya di adf.ly, namun memiliki keunggulan yang menghilangkan kelemahan script aslinya, namun aturan pakainya masih sama, hanya menggunakan induk script DOMassistant versi lebih baru, dan tentu saja penghasilan adf.ly bisa meningkat. Lalu apa saja keunggulan script kali ini dibanding script asli di adf.ly? OK, mari kita bahas.
Sebelumnya infodantrick menganggap Anda sudah memiliki akun di adf.ly dan silahkan Anda buka halaman ini (harus login). Dengan script itu, maka semua link, yang ada di situs kita akan diredirect ke adf.ly sebagai perantara, dan tentu saja penghasilan bagi pemilik situs. Disana juga disediakan fitur memilih domain tertentu saja yang dipilih untuk diredirect, atau bisa juga mengecualikan domain tertentu. Selain itu juga bisa memilih iklan jenis Banner advertising atau Interstitial Advert.
Namun kelemahan dari script itu (sampai saat post ini diunggah) adalah pengunjung bisa memotong URL karena bukanlah URL pendek, namun adalah URL gabungan. Perhatikan URL berikut ini:

http://adf.ly/222712/http://www.infodantrick.co.cc

Dengan copy URL, maka link diatas bisa dipotong dibagian merahnya saja sehingga tidak lewat adf.ly lagi. Namun script yang Warung Bebas buat lagi ini berbeda, karena bentuk URL yang terjadi seperti berikut:

http://adf.ly/222712/http%3A%2F%2Fwww.infodantrick.co.cc

Dengan diencode begitu, maka meskipun dipotong, maka halaman tujuan tidak akan bisa dibuka, karena browser tidak akan mau mengenalinya. Selain itu link saat disorot mouse, masih terlihat link target biasa, namun saat diklik, atau klik kanan open new tab maka link akan berubah menjadi adf.ly perantara. Coba langsung saja 4 link dibawah ini, sorot, lalu klik, atau klik kanan open target, atau copy URL, lalu lihat hasil copy URLnya. Dengan begini maka tidak akan terasa oleh pengunjung kalau akan membuka adf.ly.
Script links converter ini tidak merepotkan dengan harus mendaftarkan link satu persatu namun tetap sulit dipotong oleh user. Dan tidak mengganggu pengunjung.sangat simple memasangnya persis dengan aslinya di adf.ly, hanya saja scriptnya dipecah.

Untuk scriptnya silahkan klik link yang dibawah
Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top