Setelah dua tahun grup Band Peterpan tidak muncul, kini akhirnya mereka mengganti nama Nama Baru Band Peterpan dengan NOAH. Grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza akhirnya menemukan nama baru pengganti Peterpan.


Setelah sang vokalis, Ariel, bebas pada 23 Juli lalu, mereka langsung tancap gas. Yang pertama dilakukan adalah memperkenalkan nama baru band mereka yang dulu dikenal sebagai Peterpan.

Nama Baru NOAH tersebut diumumkan saat jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta. Noah. Ditulis dengan warna putih dan hiasan bulu berwarna merah pada bagian huruf A. Bulu yang tadinya menghadap ke kiri kini menghadap ke kanan.

Sebenarnya nama baru "NOAH" untuk band mereka sudah disiapkan sejak lama. Merekan harus memilih dari sekian banyak nama, baru kali ini mereka sepakat dengan nama itu.

Nanti sore tepat pada pukul pukul 03.08, single terbaru Noah yang berjudul "Separuh Aku" ciptaan David juga akan diputar di 200 radio seluruh Indonesia serentak. Nah, jangan ketinggalan untuk mendengarkannya. Maju terus dunia Musik Indonesia!
sumber 

 Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top