Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kembali umbar cerita. Kali ini, soal kekasih barunya. Walau masih malu-malu, Nikita mengaku tidak nyaman dengan statusnya saat ini lantaran sang kekasih masih berstatus sebagai suami orang.

"Karena dia saat ini masih punya istri, tapi sedang dalam proses cerai," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diakui Nikita, ia merasa tak ragu dengan pilihannya, karena menurutnya, pasangannya kali ini dinilainnya memiliki sosok kebapakan, dan bisa menerima dia apa adanya. Dan yang paling istimewa, kekasih Nikita berprofesi sebagai pengusaha.

"Inisialnya R, umurnya 32 tahunan, dia mau ceraikan istrinya, masa enggak gue terima, guesiap konsekuensinya," tegas wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Menggandeng pria yang masih berstatus sebagai suami, ia pun tak terima jika disebut sebagai wanita penyebab keretakan rumah tangga orang. Menanggapi hal ini, ia mengaku, sebelum resmi berhubungan dengan Nikita, pria berinisial R itu, memang sudah mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Aktris yang kerap berpenampilan seksi ini juga bercerita, selama menjalin hubungan dengan pria pengusaha tersebut, mereka selalu saling bertemu, bahkan setiap hari.

"Sangat dekat, every day, kalau Niki butuh dia, bisa datang, lebih banyak ngobrol, sering bertukar pikiran saja," ujarnya.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top