Godaan intim pasangan seketika membangkitkan gairah s3ks Anda. Sayangnya, kondisi Anda sedang tidak memungkinkan untuk bercinta. Anda berada di tempat umum? Lakukan saja! Takut ketahuan atau kepergok orang? Tetapi siapa yang peduli! Cobalah tips ampuh untuk bercinta di tempat umum dengan aman, seperti yang dilansir di Mensfitness.

1. Ruang rapat atau konferensi

Biasanya ruangan besar memiliki pemandangan yang indah dan menakjubkan. Anda bisa menyelinap ke dalam ruangan itu saat malam tiba. Meja rapat yang besar bisa menjadi tempat yang sempurna untuk memulai permainan seks Anda. Pastikan Anda mengetahui letak kamera keamanan di ruangan itu.

Hindari: total "toples", OB (Office Boy), rekan kerja yang sedang lembur.

2. Parkiran

Bagi Anda yang memiliki kendaraan roda empat, Anda mempunyai kesempatan bercinta di parkiran umum. Ide nakal ini tentu sangat menggoda birahi Anda. Tempat parkir yang memiliki struktur multi lantai menawarkan banyak kesempatan untuk Anda. Parkir mobil Anda di lantai paling atas dan pasang pelindung kaca mobil yang tidak tembus pandang. Yuhu.. Anda siap untuk bercinta?

Hindari : Satpam mal, jam sibuk, dan jangan bercinta di kursi depan.

3. Kamar mandi

Anda bisa mencoba sensasi bercinta di kamar mandi umum. Mau tahu caranya? Carilah lokasi kamar mandi di beberapa tempat umum yang nyaman dan aman untuk bercinta, misalnya, restoran, mal besar, atau hotel.

Hindari: Jangan lakukan pada jam sibuk atau malam akhir pekan yang sibuk!

4. Spa

Beberapa spa besar menawarkan banyak ruang uap pribadi dan kamar mandi untuk menjalankan aksi nakal Anda. Tempat umum ini sepertinya juga asyik untuk menjadi sarang cinta Anda.

Hindari: Uap sauna yang panas dan dehidrasi. Pilihlah jam kunjungan tengah malam!

Cobalah tips bercinta di tempat umum ini. Tidak ada salahnya untuk membuat momen bercinta Anda menjadi lebih bervariasi dan sedikit nakal.
sumber 

 Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top