Salah Satu Program Jokowi-Ahok Adalah Memberantas Alay- Jokowi mulai terkenal namanya ketika ia menjabat sebagai walikota solo, jokowi memang terkenal dengan seorang lelaki yang ramah dan juga santun.

Hampir 90% masyarakat solo menyukai gaya kepemimpinanjokowi dikarnakan sekarang ekonomi dan budaya kota solo semakin luas dikenal dunia internasional lebih lagi kini solo dijuluki The spirit of java ( Kota pusaka dunia ) dikarnakan peninggalan sejarang yang paling banyak didunia berada di kota solo.

Kini jokowi dicalonkan oleh partainya PDI-P untuk memimpin jakarta pada priode 2012-2017 bersama ahok sebagai wakilnya, saat putaran pertama jokowi-ahokmenang telak atas semua pasangan dengan perolehan suara 44,81 %.

Kini memasuki putaran kedua jokowi dan ahok membuat sebuah bentuk iklan promosi dirinya jika terpilih menjadi gubernur jakarta priode 2012-2017, tapi yang membuat heran dan sedikit tertawa melihat iklan ini, mengapa ? jokowi mengklaim sanggup memberantas alay, berikut buktinya :

Tampak iklan dikoran


Program membasmi alay


Bagimana sudah tidak penasaran lagi bukan, mari kita dukung jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta agar alay tidak muncul lagi Tv maupun diacara konser musik liar
sumber 

 Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top