Tutorial ini hanya Untuk tujuan Pendidikan
Tolong jangan menyalahgunakan trick ini. Saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh Anda.

Tutorial ini hanya Untuk Newbie buat yg udah master tolong jangan ditertawakan

Semua keylogger yang kirim logs  ke email kurang lebih sama tutorial penggunaan nya dalam postingan ini saya mengambil contoh N3 KEYLOGGER


Perhatikan gambar dibawah:

klik kiri pada gambar kemudian klik view image untuk melihat gambar lebih jelas

 

selesai
hasil binder dapat juga dibinder dengan cheat atau software lain
baca disini

 
jika postingan ini bermanfaat tolong di like ya

Baca juga 

Cara Memasang/memasukkan keylogger kedalam cheat atau software

6 komentar:

  1. MAKASIH YA KK GANTENG...MUACHHHH

    ReplyDelete
  2. halo kang .. ini nanti yang masuk ke Email kan banyak banget jadi kalo nyari ID sama password gimna caranya ?
    masa harus nyari 1 per 1 kaka ?

    ReplyDelete
  3. Anonymous7/11/2013

    blajar santet sama dukunya....
    ane jadi g yakin..... malah kena santet ndiri

    aman gak nihh?????

    ReplyDelete
  4. gan gmna ne saya udha downlog n3keylogger1.2
    tapi setelah saya memasuk kn gmail.dan sndi nya
    tapi kok g bisa juga iia
    kata nya suruh details comunity dan quiq
    apha adha yg salah dari keylogger ny

    tolong percerahan ny donk
    ^_^

    ReplyDelete
  5. gan kok g bisa n3 keylogger1.2 kelogger ny
    stlh saya msk kn imail kok g bisa iia
    percerahan nya donk

    ReplyDelete
  6. Anonymous11/19/2013

    lu install ini berati sama aja ngasi imel sama password ke yang buat itu aplikasi...

    ReplyDelete

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top