London – Sebuah Crop Circle (CC) kembali muncul secara misterius di ladang gandum di Inggris. Menariknya, CC ini memiliki pola misterius yang menyerupai simbol Buddha kuno Tibet.

Karena tak memiliki ujung, simbol simpul tak berujung ini memiliki banyak makna dan mewaikili kecerdasan Buddha.

“Saya sedikit skeptis. Saya tak tahu siapa yang mampu membuat ini,” ungkap pilot amatir Matthew Williams yang saat itu terbang dekat Cheesefoot Head, Hampshire, Inggris, seperti dikutip Dailymail.

Bagi saya, tak ada kesan damai atau tenang dari formasi ini, lanjutnya. Selama musim panasa ini, CC kerap muncul dalam formasi yang besar.

Beberapa pihak yakin, fenomena ini merupakan tanda yang ditinggalnya alien, namun ada pula yang menganggap ini ulah orang iseng .

Bagaimana menurut Anda?
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top