Julia Perez 

Jakarta - Julia Perez (Jupe) melakukan aksi gila di jalan raya. Demi memenuhi janjinya, Jupe menari striptis di perempatan lampu merah Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8) malam.

"Beberapa bulan lalu saya nazar, kalau saya sampai satu jtua followers di Twitter saya akan striptis di lampu merah," ujar Jupe di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8) malam.

Dalam aksinya itu, mantan pacar Gaston Castano itu menari dan bergoyang erotis sekitar 15 menit di depan lalu lalang segala kendaraan yang lewat. Beruntung, Jupe tak mencopot pakaiannya.

"Ini satu kegilaan yang aku lakukan nari di depan umum," tuturnya.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top