Alexa Fisher, berasal dari Texas, terlihat layaknya gadis berumur 8 tahun biasa. Namun dia memiliki kemampuan yang tidak biasa dengan gadis yang seumuran dengannya. Alexa bisa bermain poker dengan sangat baik. Bahkan dia bisa mengalahkan lawan yang berusia tujuh kali lipat dari umurnya. 

Awalnya Alexa diajari bermain kartu oleh ayahnya, Justin, seorang pecinta poker berumur 35 tahun. Justin mengatakan kalau dia mengajari Alexa bermain kartu untuk menambah kemampuan berhitungnya.

Justin memulai harinya dengan menonton acara ESPN atau acara poker lainnya di televisi setiap hari. Justin juga mengajari putrinya tersebut bermain kartu agar sudah bisa berhitung sebelum dia bersekolah. Usahanya itu tidak sia-sia. 

Alexa mulai tahu kartu mana yang lebih besar dan sudah mengenal beberapa istilah dalam poker, seperti flush, a pair, atau three of a kind. Setelah itu Alexa diberikan beberapa chip poker oleh ayahnya. Pada umur 4 tahun, dimana anak-anak lain seusianya kesulitan memegang kartu karena tangannya yang kecil, Alexa sudah pandai mengocok kartu dan mengetahui beberapa teknik menggertak. 

Memasuki umur 5 tahun, Alexa sudah bermain No-Limit Texas Holde’m layaknya seorang profesional. Alexa pun mulai mencoba permainan yang lain seperti Badugi, Double Flop Hold’em, dan beberapa permainan WSOP (World Series of Poker Tournament/Turnamen Poker Dunia) lainnya.

Alexa bermain poker untuk acara amal. Dia sangat senang bermain poker karena banyak pilihan permainannya dan juga mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Alexa berharap bisa menjadi seorang pemain poker profesional dan memberikan inspirasi pada gadis lain untuk dapat bermain poker juga. 

Alexa, pada tahun 2010 lebih memilih untuk berlibur ke Las Vegas dibandingkan dengan Disneyland, untuk bisa ikut serta dalam WSOP dan bisa bertemu dengan idolanya, yaitu Greg Raymer yang juga seorang pemain poker profesional. 

Tanda tangan Greg yang diberikan untuk Alexa, bertuliskan “sampai bertemu di tahun 2014!” Tahun 2014 merupakan tahun dimana Alexa bisa mengikuti turnamen poker secara legal karena umurnya sudah mencukupi.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top