Beberapa bulan yang lalu, Google telah mengadakan update pagerank alias PR - tepatnya bulan Desember 2009 dan Alhamdulillah blog ini mendapatkan pagerank 2 (waktu itu umur blog ini masih 1 bulanan lebih). Sekarang tiba lah waktunya untuk update pagerank pertama di tahun 2010 ini "Update Pagerank April 2010", berapakah pagerank anda? Meningkat atau menurun kah?

Hehehe...Alhamdulillah untuk pagerank blog ini tetap ada di pagerank 2, nggak naik nggak turun. Namun, walau begitu saya sudah bersyukur, karena saya masih bisa bersharing mengenai tutorial Blogger bersama teman-teman melalui dunia maya yang benama internet ini, kalau masalah pagerank mah...belakangan, yang penting bisa Blogging aja dulu^...iya nggak?

O yah, lalu bagaimana dengan pagerank teman-teman, naik atau turun? bagi yang naik saya ucapkan selamat yaaa....^ keep posting. Lalu bagi yang pagerank-nya stabil, alias nggak naik nggak turun (seperti blog saya), mari kita bersyukur bersama, dan yang terakhir bagi yang pagerank-nya turun, maka tabahkanlah hatimu...pagerank bukanlah segalanya, karena belum tentu pagerank tinggi posisi di serp juga unggul. Tuh banyak tuh yang ada di posisi pertama rata-rata blog yang pagerank-nya 1, 2, dan bahkan ada yang masih nol^ Jadi, segala sesuatu yang kita dapatkan patut disyukuri, nah enaknya gitu aja.




HOE TEMAN-TEMAN...ADA YANG BELUM TAHU DENGAN PAGERANK TERBARUNYA, SILAHKAN DICEK MELALUI FORM BERIKUT



Check Page Rank of any web site pages instantly:




This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


Selamat melanjutkan aktifitas blogging. Dan kalau masih deman dengan masalah pagerank-an, jangan lupa tukeran link yaaaa.....keep Blogging sob!!!

Tags: update pagerank April 2010, berapa pagerank anda, pagerank blogspot april 2010, cara mengetahui pagerank, kapan update pagerank

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top