Mendapatkan surprise ulang tahun dari orang-orang yang kita sayang tentu dapat memberikan kebahagiaan tersendiri. Karena berarti dia memang benar-benar sayang dan juga perhatian kepada kita. Jadi usahakan berikan surprise ketika pasangan atau orang-orang yang anda sayang sedang berulang tahun.
Nah, untuk itu bila anda memang ingin memberikan surprise ulang tahun kepada orang-orang yang anda sayang. Baik itu untuk pacar, teman, sahabat, ibu, ayah, istri, suami atau yang lainnya yang sedang berulang tahun. Berilah dia surprise atau kejutan di hari ulang tahunnya.

Tetapi yang jadi permasalahan kali ini, apakan anda mempuyai ide untuk untuk memberikan surprise? Bila tidak mempunyai ide untuk memberikan surprise ulang tahun, berikut ide untuk memberikan surprise ulang tahun yang dapat anda jadikan contoh:

Ide surprise ulang tahun untuk kekasih (wanita):
· Membawakan kue ulang tahun ketika si dia bangun tidur.
Nah, disini nantinya anda membawakan kue ulang tahun pagi hari ketika dia bangun tidur, dan menunggu di luar kamar. Anda ketok pintu kamarnya dan kemudian setelah dia membuka pintu. Surprise, mungkin mata yang masih terasa ngantuk akan sirna oleh kejutan tersebut.

Waktu memberikan surprise ini pun anda harus mengetahui waktu tidur dia jam berapa dan bangunnya jam berapa. Bila dia biasa bangun jam 4.30 karena biasa sholat subuh, z usahakan anda memberikan kejutan ini minimal jam 4.20 atau yang lebih bagus anda memberikannya tepat pada jam 00.00.

Catatan : untuk memberikan surprise ulang tahun seperti itu, anda harus memberikan konfirmasi atau meminta izin terlebih dahulu kepada orang tuanya (pemilik rumah) atau bila dia anak kost, z harus memberikan konfirmasi dan meminta izin kepada pemilik kost.


· Memberikan surprise ulang tahun ketika dia pulang ke rumah.
Sebelum memberikan surprise ulang tahun ketika dia pulang ke rumah. Anda sudah harus mengajak kerja sama orang tuanya atau pemilik kost (bila ngekost). Kemudian suruh mereka menyiapkan kue ulang tahun dan juga hiasan-hiasa seperti balon dll ketika anda mengajaknya keluar. Kemudian anda sebisa mungkin membuatnya sampai rumah jam 00.00, walaupun biasanya bila pulang jalan-jalan sekitar jam 22.00an. Entah pakai alasan motor mogok, mencari tempat tujuan jalan-jalan yang jauh atau apalah yang dapat mengulur-ngulur waktu. Dan kira-kira sampai dirumah sekitar jam 00.00.
Kemudian bila sudah sampai rumah, dia tidak dibukakan pintu. Kemudian ditelfon dimarahi terlebih dahulu karena pulang malam. Dan ketika dia bersedih maka pintu rumah dibuka kemudian taraaaa Happy birthday to u. Pasti dia sangat surprise dan mungkin bisa saja langsung menangis bahagia.

· Dengan melamarnya.
Nah, melamar bertepatan ketika dia ulang tahun merupakan sesuatu yang sangat surprise. Jadi, bagi yang sudah mantap ingin menjalani hidup berdua secara serius. Maka melamar dia dengan memberikan cincin merupakan surprise ulang tahun yang mungkin tidak akan bisa terlupakan sampai akhir hayat.

Ide surprise ulang tahun untuk kekasih (pria) :
· Surprise melalui hadiah.
Nah disini bila para wanita bingung dalam memberikan surprise untuk sang kekasih. Memberikan hadiah dapat dijadikan sebuah solusi. Hadiah apa itu yang dapat memberikan surprise di hari ulang tahunnya?
Banyak, misal dia ingin membeli sesuatu, tetapi si dia belum bisa membelinya karena adanya sesuatu hal. Nah hadiah ini bisa dijadikan surprise buat sang pujaan hati. Atau bila dia suka atau istilahnya ngefans dengan salah satu klub sepak bola. Anda dapat memberikan hadiah serba sepak bola dan terlebih lagi sebisa mungkin anda harus memakai kaos sepak bola tersebut juga.
Supaya surprise semakin seru, ketika dia telfon atau sms jangan dibalas. Kemudian ketika anda akan memberikan hadiah tersebut, anda telfon dan menanyakan “kamu dimana, tunggu sebentar”. Nah sebisa mungkin anda langsung menuju ke tempat dia. Atau kalian bisa janjian di tempat yang sudah ditentukan.

Ide surprise ulang tahun untuk kekasih (pria atau wanita) :
· Membuat party kecil-kecilan tanpa sepengetahuan dia.Pasti dia kaget apalagi pada hari itu anda pura-pura jutek. Supaya dia “gimana gitu”. Kemudian sebisa mungkin anda membawanya ke tempat yang telah dibuat party tersebut. Dan ketika sampai, taraaaaa party kecil-kecilannya sudah ada di depan mata.

Ide surprise ulang tahun untuk istri :
· Ajak dia jalan-jalan, kemudian usahakan pulang larut malam. Nah pada saat itu pula suruh orang untuk menghias kamar kalian berdua dengan balon dan juga tidak lupa sediakan kue ulang tahun. Bila sudah pulang dan sampai di kamar, Taraaa selamat ulang tahun. Pasti dia sangat surprise bila anda melakukan hal seperti itu.

· Anda berpura-pura sedang marah dengannya, sampai-sampai anda pulang malam atau bahkan pulang pagi. Kemudian anda pulang ke rumah, sambil membawa bunga serta kado. Pasti sang istri akan sangat surprise.

Ide surprise ulang tahun untuk suami :
· Ketika sarapan pagi,bila sang suami tiap pagi sarapan sering memakai roti. Coba anda yang oleskan roti tersebut dengan selai/susunya dulu dan buatlah tulisan selamat ulang tahun dengan selai atau susu tersebut. Usahakan bila perlu tutup dengan penutup makanan dan ketika dia membuaka penutup makanan tersebut dia akan surprise dengan roti yang bertuliskan ucapan ulang tahun.

Kemudian bila tidak sarapan memakai roti melainkan pakai nasi, buatlah makanan yang enak. Dan bila pakai ongseng usahakan taruh dipiring dan bentuk menjadi angka sesuai umur suami anda. Kemudian bila ada tempenya, iris-iris atau bentuk tempe tersebut menjadi huruf S, E , L, A, M, A, T dan serterusnya kemudian goreng serta anda hidangkan di meja makan. Pasti dia sangat terkejut dan sangat senang.

Itulah sedikit mengenai surprise ulang tahun, semoga contoh-contoh surprise diatas dapat bermanfaat bagi anda semua yang ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun orang-orang yang anda sayang.
Terakhir, semoga surprise ulang tahun yang anda berikan sekses dan menjadikan si dia semakin sayang kepada anda.

sumber
Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top