Kumpulan video-video hacking ada disini teman-teman bagi yang minat belajar silahkan download, link download di bawah. ok ini pesan dexter dari HN comunity

ketemu agy ma ane yg newbietol...
dsini ane cman mau share tentang video hacking
video nie dkcie ma tmen ane ank forum BL
mgkin kalian semuanya akan bgug jika membuka link nie
cz bhs yg dpke bkn bhs inggris pa agy bhs indo Ngakak
nie ane kcie kisi-kisi dari isi link yg akn ane share

CEKIDOT !!!

Quote:sever dizin rfi-shell copy
joomla token 2.6.28 2009 root videoo
2-6.27 2009 kernel root video
Alman büyük server root video
2.6.23 2009 video
webhero büyük root video
ftp brute force videosu
n mcie byk agy yg lainnya... Bigsmile

jgn kaget jika ketika membuka video yg dipilih
yg keluar hanyalah tab yg blank putih
tp g ush khawatir, tu cman loading dari si video

LINK VIDEO

lw dh da yg liat tu video, mohon direkam ulang ea videonya
cz video tsb akan dihapus dari web ntu, ntr dishare agy link yg baru disni Bigsmile

sekian dari ane, mohon mf jika da salah kata


greet : dexter

sumber : HN comunity

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top