$114 Bukti Pembayaran Ipanelonline ke-2 - Ipanelonline payment proof. Setelah beberapa bulan yang lalu Ipanelonline telah membayar saya sebasar $18,72...lalu untuk kedua kalinya Ipanelonline membayar saya sebesar $114,75. Alhamdulillah, pembayaran yang kedua ini terbilang sangat besar karena saya telah puasa cashout selama berminggu-minggu, bahkan hampir 1 bulan setengah. Dan akhirnya hasil jerih payah dan masa penantian selama ini nyampe juga di paypal, walau bagi para ahli/pebisnis internet angka tersebut tergolong masih kecil...tapi bagi saya sudah sangat besar :D

Untuk proses cashout yang kedua ini tergolong lama, masalahnya lebih dari seminggu baru masuk tuh duit ke paypal ane. Request nya tanggal 1 Okt, nyampenya 9 okt. Awalnya harap-harap cemas...dan ternyata dollar dari Ipanelonline tersebut nyampe juga ke paypal ane...dan dengan begitu, si empunya blog semakin yakin bahwa Ipanelonline LEGIT alias nggak SCAM. Jadi bagi teman-teman yang tertarik dengan Ipanelonline tak perlu ragu lagi, silahkan baca tutorialnya di sini.
Berikut bukti pembayarannya gan:
"Screenshot berikut bukan untuk pamer/sombong, hal ini untuk membuktikan bahwa ipanel memang benar2 membayar para member-nya dan tidak SCAM"
  • PEMBERITAHUAN EMAIL:
  • ISI EMAIL:


  • DARI PAYPAL:
Klik untuk memperbesar...

Bagaimana sob? Tertarik untuk mengikuti Ipanelonline? Silahkan baca tutorialnya di sini.
Jika ada pertanyaan, silahkan untuk meninggalkan komentar (jika tidak, bisa kontak admin)

Tags: Bukti pembayaran ipanelonline, trik ipanelonline, paypal gratis ipanelonline

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top