Sepertinya download game Android inilah yang paling terlambat yang saya posting diblog Android Gratis ini, yakni game Android buatan Rovio Mobile Ltd bernama Angry Birds Rio, ada dua alasan kenapa saya mengangkat game lama ini, pertama karena beberapa hari terakhir Angry Birds Rio ramai dicari diranah online Indonesia dan yang kedua karena game ini memang belum pernah saya posting.

Walaupun saya yakin Angry Birds Rio boleh dikatakan sudah jadul karena sudah banyak game Angry Birds terbaru saat ini, namun semoga saja dengan adanya postingan ini bisa meningkatkan daya gedor pengunjung blog Android Gratis sebetulnya saya punya niat untuk posting Angry Birds Rio for PC namun sepertinya untuk sementara ini konsen di Android saja, sebelum posting jangan lupa untuk unduh game Angry Birds lainnya seperti : Download Game Android Angry Birds Space APK, Download Angry Birds Space HD APK, Download Game Android Angry Birds Space Premium APK dan Download Game Angry Birds Seasons: Cherry Blossom Festival APK.


Password : android-gratiss.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top