Profile Artis Sheila Marcia Biodata Pemeran Anda Puas Saya Loyo
Profile Artis Sheila Marcia Biodata Pemeran Anda Puas Saya Loyo - Artis Indonesia yang satu ini tidak pernah habis - habisnya diulas dari kisah pribadinya hingga skandal - skandal yang penuh kontroversi dari dirinya. Profile artis kali ini adalah kelanjutan dari biodata Lollipop yang sudah admin berikan sebelumnya.

Pemeran "Anda Puas, Saya Loyo" ini merupakan salah satu selebritis Indonesia yang gemar foto buka - bukaan. Bahkan Sheila rela foto bugil pada saat umur kehmilannya menginjak 7 bulan.. Lalu siapakah Sheila Marcia yang kerap foto seksi dan hot tersebut? admin berikan informasi ini buat sahabat setia zona aneh yang sedang mengunjungi blog ini.

Biodata Sheila Marcia

Nama lengkap : Sheila Marcia Joseph
Nama panggilan : Sheila Marcia
Lahir : Malang, 3 September 1989
Agama : Kristen
Zodiak : Leo
Twitter : @Sheila_M_Joseph

Demikianlah Profile artis Sheila Marcia, semoga dapat bermanfaat buat anda yang lagi ingin berkenalan dengan artis Indonesia yang seksi ini. Jangan lupa kunjungi Sheila Marcia twitter untuk mengenal lebih jauh dengan sang artis.

sumber:internet

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top