$18,72 Bukti Pembayaran Ipanelonline - Ipanelonline Payment Proof. Alhamdulillah...akhirnya pembayaran saya untuk Ipanelonline telah masuk ke dalam akun paypal saya. Dengan begini Ipanelonline sudah terbukti benar2 membayar, memang sudah banyak bukti pembayaran yang telah diterima oleh para member ipanelonline terutama yang dari Indonesia tapi sebelum saya sendiri yang membuktikannya kelihatannya ada yang kurang bagi saya hehehe...
Sebenarnya pembayaran dari Ipanelonline ini sudah saya request dari tanggal 16 Agustus, dan baru sampai tanggal 22 Agustus kemarin (kurang lebih 6-7 harian...prosesnya). Berikut pemberitahuan/screenshot via email...
Senang sekali rasanya, karena dengan terkirimnya dollar dari Ipanelonline ke akun kita membuktikan kalau Ipanelonline tidak scam dan benar2 membayar...dan berikut screenshot dari paypal...




Silahkan Dklik untuk Memperbesar
Bukti pembayaran di atas terkirim langsung pada hari yang sama, yaitu pada hari senin 22 Agustus kemarin dengan total $18,72
Mungkin bagi para master bisnis online angka di atas belum seberapa tapi bagi saya sangat berarti...hehe, itung2 buat nambah sangu nanti pas lebaran^

Bagi sobat2 yang tertarik untuk gabung/ikutan program survey yang diadakan ipanelonline, silahkan baca tutorialnya di sini. (oh iya, sebagai tambahan aja...jika sobat serius, sobat sudah bisa mendapatkan poin dan bisa dicashout hanya dalam waktu 3 hari... :D menyenangkan bukan?)

Semoga bermanfaat...

Tags: Ipanelonline payment proof, bukti pembayaran ipanelonline indonesia, hasil ipanelonline, cashout ipanel

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top