Fungsi Halaman Link Exchange Telah Diperbaiki - Silahkan Submit Link Anda. Alhamdulillah, setelah beberapa hari nyari2 tempat hosting PHP yang cocok buat halaman link exchange, akhirnya dapat juga. Sebenarnya banyak sih tempat buat nge-host PHP gratisan, hanya saja ada satu masalahnya...kebanyakan dari tempat hostingan PHP yang gratisan tersebut mematikan fungsi allow_url_fopen dan menyarankan pada para usernya untuk mengganti menjadi CURL. Mungkin untuk para master PHP masalah ini nggak begitu mengganggu, tapi bagi saya yang lagi newbie di dunia PHP ini merupakan masalah yang serius...dan dikarenakan fungsi di atas telah di-disable akhirnya setiap kali pengunjung blog ini ingin mensubmit link mereka alhasil gagal dan diikuti munculnya pesan berikut...
Jiah...!@#$ dapat masalah serius nih saya. Tapi berkat ada pesan dari beberapa pengunjung blog ini tentang pesan error tersebut, saya bisa langsung mengurusnya dgn sesegera mungkin dengan harapan bisa digunakan seperti semula.

Singkat cerita, karena sudah sana kemari cari hostingan PHP dengan allow_url_fopen dan tak kunjung nemu2 juga, akhirnya saya menggunakaan hostingan PHP lama saya yaitu layanan yang disediakan oleh 000webhost. Bisa dikatakan layanan hosting di 000webhost memuaskan, si sana disediakan berbagai paket, yaitu yang berbayar dan gratisan. Selain untuk menghost PHP juga bisa digunakan untuk menghost JS (Java Script), gambar, dll...Di 000webhost kita dikasih space yang cukup besar (untuk ukuran gratis) serta bandwidth yang mungkin bisa dikatakan waaaah...tapi masalahnya satu, kenapa saya jadikan 000webhost sebagai pilihan kedua...yaitu karena servernya sering nge-down...tahu2 nge-down, tau2 error...dan itu lah yang paling sering dikeluhkan oleh para user-nya. Tapi kita do'akan deh, semoga ke depannya 000webhost jadi tempat hosting paling favorit dan terlancar di dunia...amin^ (harap2 cemas).

Oke2...bagi sobat blogger yang sudah nggak sabar buat men-submit linknya masing2, silahkan langsung surfing ke halaman Link Exchange untuk men-submit link dan nanti link sobat akan muncul di halaman Links. Selamat berlink exchange ria... :D

Tags: Link exchange gratis, link exchange blog PR, tukar link, saling ganti link blogger

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top