Nikita Mirzani - Indra Birowo Kepergok ML di Lokasi Syuting
Nikita Mirzani - Indra Birowo Kepergok ML di Lokasi Syuting - Ini bukan pertama kalinya Nikita Mirzani nama baiknya tercemar. Ini sekedar Gosip atau kenyataan ya? pasti semua orang bertanya - tanya jika membaca judul diatas. Seandainya saya yang memergoki, pasti diam - diam gue jepret, upload ke facebook, biar jadi berita heboh, seoerti hebohnya foto bugil Sheila Marcia beberapa waktu yang lalu. he...he... dasar otak mesum, konsumsinya tiap hari cuma cerita sex terbaru dan gambar telanjang SMA ( ampun....mode:on )

Beberapa gosip tak sedap yang menimpa Nikita Mirzani sebelumnya
- Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra Beredar via BBM
- Nikita Mirzani Tato di Atas Payudara dan Bawah Pusar
- Tarian Sensual Nikita Mirzani Nan Erotis Di Pesbukers
- Foto Daus Mini Pegang Payudara Nikita Mirzani, dll

Beberapa gosip diatas belum hilang dari ingatan kita, sekarang ini berhembus kabar bahwa Nikita Mirzani dan Indra Birowo dipecat dari KKN ( Kakek Kakek Narsis ) lantaran dipergoki keduanya berbuat ML.

Dikonfirmasi wartawan soal tersebut Nikita Mirzani, malah enggan berkomentar. Dia tidak mau menanggapi soal hubungan asmaranya sama Indra Birowo. Menurut Nikata Mirzani, Indra Birowo adalah mantannya sejak tanggal 1 Januari kemarin. Hubungan gelapnya kandas ditengah jalan,karena istri Indra Birowo tahu perselingkuhannya.

Bagaimana Indra Birowo menyikapi berita itu?
Indra birowo tidak mau berkomentar banyak dan juga memperkarakan masalah tersebut ke pihak berwajib, atas dasar pencemaran nama baiknya. Idra Birowo tahu ini adalah konsekuensi menjadi seorang publik figur. Istri Indra juga menyikapi hal ini dengan santai - santai saja

" pertama dengernya terganggu, 5 menit kemudian pasti ilang dech " ujar Noella, istri Indra

Video Nikta Mirzani Hot Bugil Mesum ML Erotis


Nikita Mirzani dan Indra Birowo melakukan ML, yang tahu hanyalah keduanya dan juga sama yang di atas. Sebelum posting ini dipublish zona aneh sempat melakukan pencarian di google image dengan kata kunci Nikita Mirzani Indra Birowo ML, tetapi yang keluar bukan foto mereka berdua sedang ML.

sumber:internet

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top