Kali ini kita selingi pembahasan kita tentang tutorial blogger dengan maslah template (biar gak jenuh OK). Ketika surfing di internet mengenai template unik dan gratis tidak sengaja saya temukan template yang memang menurut saya benar2 unik dan layak kita gunakan, selain memang statusnya sebagai template gratis. Judul postingan di atas hanyalah bahasa bikinan saya, nama asli template yang ingin kita bahas bukan template Read More ataupun "Read More Template" akan tetapi Chucky template. Template ini asli bikinan topwpthemes yang kemudian dikonver oleh anshuldudeja dan ritesh menjadi template blogger.

Begitu saya mendapatkan template chucky ini, saya langsung menggunakannya pada blog saya yang beralamatkan di Software2iqbal.blogspot.com (Update: blog demo telah dihapus, fungsi insyaAllah akan terus berjalan). Beberapa pertimbangan saya menggunakan template chucky, karena tampilan postingan kita otomatis berbentuk read more (ini alasan kenapa saya memberi judul postingan ini seperti di atas), dengan kata lain kita tidak perlu lagi menerapkan trik read more ke dalam postingan kita. Lalu alasan lainnya lagi karena warna template tersebut (biru) benar2 cocok untuk tema blog saya (software gratis dan tutorial), selain itu juga warna header blog saya tersebut berwarna biru (walau digerogoti oleh semut hehehe...), yaaaah...singkat kata template chucky ini so nice dah...

Bagi teman2 yang tertarik untuk menggunakan template tersebut silahkan di-download melalui link berikut (silahkan pilih):

1. Link 1 (Google site)

2. Link 2 (anshuldeja)


Semoga Bermanfaat []

Tags: template read more blogger, template read more otomatis, template unik read more, download template read more

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top