Ada rekan blogger yg bertanya kepada saya "mas saya mau nampilin postingan yang isinya kode2 warna seperti di blognya mas itu, caranya bagaimana ya mas" Ok lah saya jawab dalam postingan ini yaaa....



Untuk membuat/menampilkan pilihan kode2 warna seperti pda postingan saya yang berjudul kumpulan kode warna, kita hanya membutuhkan kode berikut ini (caranya tinggal kopi kode berikut dan pastekan ke halaman postingannya tman2 trus klik tombol terbitkan entri. Kalau muncul pesan galat kode HTML, maka centang saja kotak galat tersebut dan lanjutkan untuk mempublish/menerbitkan entri dengan mengklik tombol terbitkan entri)







Ctrl+A lalu Ctrl+C



Lihat previewnya di sini.









Wah gilee...panjang amaaat. Iya memang panjang... panjang seklai, tapi gampangkan? Toh teman2 tinggal kopi-paste ke postingannya teman2 >> di-publish stelah itu selesai dah











Semoga Bermanfaat []



Tags: menyediakan kode warna ke dalam blog, script kode warna HTML

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top