Asalamu'alaikum teman-teman semua. Bagi teman-teman yang sedang mencari situs buat memparse kode HTML maka saya rasa teman-teman bisa mencoba beberapa situs yang saya dapatkan dari hasil googling saya, dan ini sudah sering saya gunakan buat memparse kode2 HTML yang ingin saya posting (dan sekalian juga saya gunakan buat belajar memparse kode sendiri^ belajar)


0001. Centricle.com

Tampilan:














0002. Blogcrowds.com

Tampilan:
























0003. Eblogtemplates.com

Tampilan:














Bagi yang mau menambahkan monggo...




Semoga Bermanfaat []

Tags: Kumpulan situs parse kode HTML, cara memparse kode script, situs parse html script, situs convert script HTML

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top